Follow | Dashboard
HOME . INDAH


Tuesday 24 January 2012 | 1 comments

Hai :) malam-2 buta nih , Indah nak story pasal perbezaan Suka , Sayang dan Cinta . bagi korang semua sama jeh kan , tapi , sebenarnya , banyak perbezaan nye ,



Saat kamu Menyukai seseorang , kamu ingin memilikinya untuk keegoanmu sendiri . Saat kamu Menyukai seseorang dan berada disisinya maka kamu akanbertanya ,” Bolehkan aku menciummu  ? ”SUKA adalah saat ia menangis ,kamu akan berkata “ Sudahlah , jangan menangis . ” Suka adalah saat kau melihatnya kamu akan berkata,” Ia sangat cantik/tampandan menawan .” Pada saat orang yang kamu SUKA menyakitimu ,maka kamu akan marah dan tak mahu lagi berbicara dengannya .Pada saat kamu SUKA padanya,kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu .SUKA adalah kamu akan menerimamnya bila itu menguntungkan .



Saat kamu MENYAYANGI seseorang , kamu ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri . Saat kamu MENYAYANGI seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya ,”Bolehkah aku memelukmu ?” SAYANG adalah saat ia menangis dan kamu
akan menangis bersamanya . SAYANG adalah saat kamu melihatnya kamu akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu . Pada saat orang yang kamu  SAYANG menyakitimu , engkau akan menangis untuknya . Pada saat kamu SAYANG padanya , kamu akan MEMBIARKANNYA MEMILIH . SAYANG adalah kamu akan menemaninya disaat dia memerlukan .



 Saat kamu MENCINTAI seseorang , kamu akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya
walaupun kamu harus mengorbankan jiwamu . Saat kamu MENCINTAI seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya . CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dibahu sambil berkata , ”Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama .”CINTA adalah saat kamu melihatnya kamu akan berkata ,”Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku .”Pada saat orang yang kamu CINTAI menyakiti , kau akan berkata ,”Tak apa dia hanya tak tahu apa yang dia lakukan .”Pada saat kau CINTA padanya,kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus . CINTA adalah kau akan menemaninya takperduli bagaimana pun keadaamu .


 ** SUKA adalah hal yang menuntut .
**  SAYANG adalah hal memberi dan menerima .
** CINTA adalah hal yang memberi dengan rela .

Older Post | Newer Post